23 September 2012

A Baby Step

A baby step.,
Kenapa saya memakai judul ini pada posting pertama saya?
Jawabannya mudah, karena ini memang sebuah langkah kecil saya, di teknologi ini.
Sebuah langkah kecil untuk memamaparkan pemikiran sederhana
Sebuah langkah kecil untuk membagi berbagai hal yang mungkin bisa dibagi, walaupun hanya berbentuk tulisan.
Mungkin juga, sebuah langkah kecil untuk melepaskan diri dari rutinitas yang mengekang selama tujuh hari, dua puluh empat jam.
Langkah kecil ini dimulai saat sedang menjalani salah satu kegiatan favorit saya, hang out - saya tidak bisa menemukan istilah yang cukup keren untuk ditulis- bersama gerombolan kecil, yang tidak pernah berubah, sejak masa sma.
Salah seorang meyakinkan saya, bahwa teknologi ini menyenangkan, dengan berbagai ungkapan yg tidak bisa saya ingat satu persatu. Namun satu yg pasti, dia berhasil meyakinkan saya.
Akhirnya saya melangkah ke teknologi ini.,
Kembali ke judul, ini hanya sebuah langkah kecil, "a baby step" so it doesn't need to be long..
Semoga saya bisa memberi posting yg lebih bermanfaat, sehingga langkah langkah kecil saya, memiliki arti untuk dilanjutkan
CIAOO!!

2 komentar :

  1. maap, saya harus jadi pertamax di setiap blog timpal... mohon maap.. tapi..

    PERTAMAX

    BalasHapus
  2. Meh... jadi ini private party nya... hahaha...
    Tulisan pertama sangat bisa menghantam!

    BalasHapus